image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image11

Hi I'm Loepie Alexandra|Welcome to my personal blog|I love creative things|I'm proud to be an animal lover

Kamu

Source Image from : https://www.instagram.com/p/_f_KSutoF9/

Kamu..
Iya kamu..
Yang terkadang buat aku kesel...
Yang terkadang buat aku emosi jiwa...
Yang terkadang buat aku bingung...
Yang terkadang buat aku sakit...
Yang terkadang buat aku senyum...
Yang terkadang buat aku ketawa sekaligus nangis...
Semuanya soal kamu...

Kamu tau?
Ketika kamu buat aku kesel, marah, sedih, sakit..
Anehnya aku gak bs benci atau marah sama kamu...
Malah makin sayang...
Dan ketika kamu buat aku bahagia, aku selalu merasa ingin hidup lebih lama lagi...

Kamu punya keajaiban sendiri yang orang lain gak punya..
Kamu bisa menjadi obat sekaligus racun untukku...
Kamu bisa menjadi kenyataan sekaligus bayangan untukku..
Kamu bisa menjadi kebahagiaan sekaligus kesedihan...
Kamu bisa menjadi pelindung sekaligus musuh untukku...

Kamu yang ajarin aku apa artinya quality time..
Cara berdiskusi layaknya rekan kerja...
Bercanda gila layaknya sahabat...
Bermain layaknya teman masa kecil..
Menjaga quality time layaknya sepasang kekasih...
Menegur layaknya orang tua ke anaknya...
Melindungi layaknya adik kakak..

Kamu dan kamu..
Cuma kamu yang bisa menjadi segalanya dalam satu paket buatku...
Kamu aneh...
Tapi aku suka, sayang, cinta, membutuhkan kamu, dan terkadang sebel sama kamu..
All in one juga dalam satu hati..

Tolong jaga semua ini sampai nafas dan kekuatan terakhir.
Karena hidup tidak hanya sekedar bahagia, tetapi lebih bermakna ketika senang dan sedih datang silih berganti untuk mengajari apa arti hidup sebenarnya.
Hidup atau hanya sekedar bernafas?

-m.m.l.a-





#quotes #quote #quoteaboutwoman #quoteaboutshe #womanlife #womanlove #womanheart #sheislife #sheislove #everythingaboutwoman #everythingaboutshe
#sheiswoman #sheisgirl
#lovequote #quotesaboutlove #loveforlife
#unconditionallove #truelove #trueloveneverdie
#poems





Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment