image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image11

Hi I'm Loepie Alexandra|Welcome to my personal blog|I love creative things|I'm proud to be an animal lover

Ada Apa Dengan Cinta 2

Source Image : http://style.tribunnews.com/2016/09/25/lirik-lagu-ratusan-purnama-ini-dia-lagu-biar-kamu-bisa-bergaya-ala-rangga-dan-cinta

Film ini memang sudah lama, tetapi saya masih gak bisa move on dari film ini. "Ada Apa Dengan Cinta 2" adalah film Indonesia yang paling buat saya susah move on. Kenapa? Jujur film ini merupakan film kehidupan nyata jaman sekarang. Tentang seorang gadis bernama Cinta dengan laki-laki bernama Rangga.  Tidak hanya tentang percintaan, film ini menceritakan tentang persahabatan antara Cinta dengan Maura, Karmen, Alya, dan Milie. Sayangnya tokoh Alya di film AADC2 ini harus "dimatikan" karena pemeran tidak dapat ikut dalam bagian film ini karena sekolah.

[Genk Cinta and Mamet]
Source Image : www.pintrest.com

[Rangga and Cinta]
Source Image from : www.google.com

Film yang kenyataannya memang kerap terjadi di kehidupan sehari-hari. Di mana kisah masa lalu memang sering kali dapat dapat kembali di saat kita sudah ebnar-benar move on (bahasa anak gaul skr). Dan mungkin ini yang dinamanya True Love. Karena pada dasarnya sifat true love itu akan kembali ke tempat yang sebenarnya, bukan tempat yang salah. Dan.. dari film ini, yang paling buat cewek2 susah move on adalah sosok Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra. Semua cewek kayaknya jatuh cinta dengan sosok ini, dan pasti pada ngarep pengen punya cowok kayak gini ya khan? Saya juga mauuuu... Hahahaha....

Saking senengnya sama film ini, saya nonton 3 kali di bioskop. Gak bisa cuma nonton sekali. Film yang mengingatkan saya inging kembali berwisata ke Jogja, yang menjadi tempat shooting AADC2. Tidak banyak yang bisa saya ceritakan tentang film ini, selain kesan-kesan saya tentang AADC2 dan tempat shooting mereka. Dan saya, akan kembali ke Jogja untuk pergi ke tempat-tempat itu. Dengan siapa? Saya belum tau... tapi pasti dengan seseorang. 

Yang saya tangkap dari film ini, selalu ada penyesalan di setiap hubungan. Entah karena memang ego mengalahkan logika. Hanya ada satu cara memperbaiki semuanya. Buang ego dan berjuang kembali untuk mendapatkan apa yang pernah lepas dari genggaman, dan jangan pernah mengingkari perasaan berdasarkan hati kecil kita.

Buat yang mau tau daftar tempat shooting AADC2 di Jawa Tengah dan ini sangat sederhana dan romantis, kalian bisa check link yg saya kasih ini : https://www.brilio.net/film/ini-16-lokasi-syuting-aadc-2-dari-yang-romantis-sampai-bikin-baper-160430q.html


Kumpulan Quote AADC2 :
Source Image from : www.google.com


Source Image from : www.pinterest.com

Source Image from : www.google.com

Source Image from : www.google.com

Kumpulan Puisi Film AADC2 :

Penulis: M. Aan Mansyur

Tidak Ada New York Hari Ini

Tidak ada New York hari ini.
Tidak ada New York kemarin.
Aku sendiri dan tidak berada di sini.
Semua orang adalah orang lain.

Bahasa ibu adalah kamar tidurku.
Kupeluk tubuh sendiri.
Dan cinta-kau tak ingin aku
mematikan mata lampu.
Jendela terbuka
dan masa lampau memasukiku sebagai angin.
Meriang. Meriang. Aku meriang.
Kau yang panas di kening. Kau yang dingin di kenang.



















Source Image from : www.pinterest.com

**************
Source Image from : www.pinterest.com

Pukul 4 Pagi

Tidak ada yang bisa diajak berbincang. Dari jendela
kau lihat bintang-bintang sudah lama tanggal. Lampu-
lampu kota bagai kalimat selamat tinggal. Kau rasakan
seseorang di kejauhan menggeliat dalam dirimu. Kau
berdoa semoga kesedihan memperlakukan matanya
dengan baik.

Kadang-kadang kau pikir, lebih mudah mencintai 
semua orang daripada melupakan satu orang. Jika
ada seseorang terlanjur menyentuh inti jantungmu,
mereka yang datang kemudian hanya akan
menemukan kemungkinan-kemungkinan.

*********************

Batas

Semua perihal diciptakan sebagai batas 

Membelah sesuatu dari sesuatu yang lain 
Hari ini membelah membatasi besok dan kemarin 
Besok batas hari ini dan lusa

Jalan-jalan memisahkan deretan toko dan perpustakaan kota,  bilik penjara, dan kantor wali kota, juga rumahku dan seluruh tempat di mana pernah ada kita 
Bandara dan udara memisahkan New York dan Jakarta

Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi dipisahkan kata 
Begitu pula rindu. Antara pulau dan seorang petualang yang gila 
Seperti penjahat dan kebaikan dihalang ruang dan undang-undang

Seorang ayah membelah anak dari ibunya dan sebaliknya 
Atau senyummu dinding di antara aku dan ketidakwarasan 
Persis segelas kopi tanpa gula pejamkan mimpi dari tidur 
Apa kabar hari ini? 
Lihat tanda tanya itu jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagi



Kumpulan Meme AADC2 (bikin ngakak) :






 


[Ini yang paling saya suka ... so funny LOL]

Source Image for " Kumpulan Meme AADC2 (bikin ngakak)" from :
www.pinterest.com
www.google.com








Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment